Rabu, 18 Agustus 2010

Bereksperimen dengan Toilet kampus

***Tips ketahuan masuk ke kamar mandi cewek/cowok/dosen dengan aman (untuk kamar mandi single room/multi room)

Misalnya anda seorang cowok dengan hasrat menggebu ingin buang hajat dan terpaksa masuk ke kamar mandi cewek karena kamar mandi cowok sudah penuh. Saat anda selesai dan keluar ternyata ada cewek yang mau masuk kamar mandi (anda kepergok) , jangan khawatir bersikaplah tenang! Katakan “sudah saya cek mbak, kamar mandinya aman” nogomong lagi “silahkan masuk mbak kalau ada apa-apa hubungi saya aja, saya jamin aman!” sambil beri nomor hp, jadi bisa sekalian kenalan..tips ini juga bisa dilakukan di toilet dosen/rektor dengan kata-kata yang hampir sama lho..

***Tips kedua mungkin bisa dijalankan kalau situasinya hampir sama dengan kampus saya. Permasalahan yang timbul adalah tidak semua kamar mandi nyaman untuk digunakan sebagai tempat buang hajat besar (misal berak, buang bayi, dll), yang paling parah adalah tidak ada SABUN MANDI untuk cuci tangan dan bokong kita setelah selesai buang hajat.

Jangan khawatir,silakan buang hajat di toilet kesayangan anda. Kalau di toilet gak ada sabun tetaplah bersihkan hajat anda dari bokong cuma dengan air kamar mandi. Pastikan jari anda juga sudah anda bilas dengan air kamar mandi. Setelah itu keluarlah dari kamar mandi dan cari kamar mandi lain yang ada sabunnya, contohnya kamar mandi di PKM-PKM mahasiswa, kamar mandi dosen, dll.

Bahkan di PKM kadang shampoo juga ada plus pembersih muka juga lho..Biasanya disitu juga ada sampah-sampah bekas sabun, shampoo, dan sabun lain yang bisa anda gunakan bila tidak ada sabun permanen (kalau anda merasa tidak punya yuck faktor-ambil dr sampah cocok buat anda).

Sekedar tambahan , keluarlah dari kamar mandi pertama menuju ke kamar mandi kedua, sambil jalan sapa teman-teman anda sambil bersalaman dengan tangan yang anda gunakan untuk mencuci sisa hajat anda. Oleskan tangan anda ke ketiak atau leher mereka karena biasanya di tempat itulah teman anda menaruh minyak wangi dan minyak nyong-nyong. Kelakuan tersebut akan mengurangi bau menyengat yang ada dalam perjalanan menuju kamar mandi kedua.

Semoga tips di atas bermanfaat!cheeer…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar